AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN PELANGGAN BANK!

0
19
AI dapat menyelesaikan masalah dengan customer Bank!

AI dapat menyelesaikan masalah dengan customer Bank!

Belajar bagaimana caranya agar artificial intelegence beserta analisisnya dapat digunakan untuk mengimprovisasi Customer Service pada suatu bank, yang mana ini dapat menumbuhkan tingkat pelayanan dengan pelanggan pada brand yang kita punya.
AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN PELANGGAN BANK!

Pada seorang teller yang berada di depan dengan melayani pelanggan, apa yang diminta pelanggan serta pengambilan suatu peasanan. Karyawan yang ada di depan biasanya mempunyai keterampilan terbatan mungkin karenan upahnya yang berada ditinggat bawah rata-rata. Salah satu yang kami harapkan adalah kterlibatan interpersonal dengan pelanggan yang biasanya kalian temukan dalam seseorang yang berprofesi menjual suatu barang.

Kami biasanya memutuskan untuk mempekerjaan orang-orang dengan banyak sekali pengalaman ritel dan/ orang yang sering berinteraksi dengan pelanggan, dan kami juga menawarkan insentif keuangan untuk mendaftarkan pelanggan ke produk baru. Dari Experimen ini menghasilkan hasil yang sangat beragam dan kemungkinan akan lebih memiliki beberapa alat analisis otomatis dan kecerdasan buatan (AI) yang tersedia saat ini terutama pada tahun 2019.

Karakteristik pelanggan Bank : Eran Livneh

AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN PELANGGAN BANK!

“Sebagian besar pelanggan cenderung menyimpan rekening mereka di bank walaupun mereka tidak terlalu senang,” imbuh Eran Livneh, Wakil Presiden pemasaran di Personetics, yang mana memberikan AI sebagai solusi untuk industri keuangan. “Namun untuk sekarang ada banyak alternatif perbankan dan non-perbankan tersedia yang tidak tersedia di masa yang lalu juga bisa juga dapat menjadi pertimbangan oleh pelnggan. Generasi milenial khususnya saat ini mengharapkan lebih banyak personalisasi dan interaksi berbasis teknologi dengan lembaga keuangan mereka”.

Livneh percaya bahwa seiring berjalannya waktu, nasabah bank akan mengambil porsi yang semakin besar dari hubungan keuangan dan aktivitas mereka ke platforminvestasi alternatif, yang mana ini akan mengikis kemampuan bank untuk mempertahankan hubungan dan menumnbuhkan yang baru. Livneh berkata “Kami sudah melihat flat atau penurunan deposito untuk banyak bank regional AS sebagai hasilnya. ”

CARA MENANGGULANGI RESIKO INDUSTI IoT DAN BIG DATA

Peran AI (Kecerdasan Buatan)

AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN PELANGGAN BANK!

Disinilah peran AI (kecerdasan buatan yang memiliki potensi keuntungan dimana semua data tentang pelanggan. Mereka dapat memiliki dan pemfilteran dengan kecepatan yang sangat cepat. AI dapat membantu mengidentifikasi pola prilaku pribadi pelanggan dalam hal transaksi keuangan. Menyoroti produk, layanan dan bidang yang diminati mereka. Hal ini bermanfaat bagi pelanggan tersebut. Digunakan untuk mengubah pengalaman menjadi wawasan dan saran kedepannya. Memberdayakan pelanggan untuk membuat keputusan keuangan yang lebih baik.”

AI bekerja dengan cara menjumlahkan dan mengkategorikan aktivitas akun pelanggan untuk memberikan pandangan terpadu tentang sejarah keuangan pelanggan. Analisis kemudian ditambahkan untuk menyoroti pengecualian dan peristiwa penting dalam sejarah pelanggan.

Engine AI bekerja untuk mengembangkan rekomendasi produk dan layanan untuk personel garis depan bank yang disampaikan kepada pelanggan. AI ini juga dapat diintegrasikan kedalam aplikasi online untuk mengaktifkan rekomendasi layanan yang bersifat mandiri, serta yang disukai oleh pelanggan.

Dapat ikatan dengan menggunakan AI. Bank telah meningkatkan kinerjanya terhadap KPI yakni dengan meningkatkan keterlibatan pelanggan. Meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi gesekan pelanggan dan meningkatkan setoran dan adopsi produk.

Agar bergerak maju dengan kecerdasan buatan (AI). Bank dapat mulai dengan mngumpulkan dan menganalisis data besar transaksional dan non-traksasional pada pelanggan mereka. Melatih juga personel Customer Service untuk bisa menggunakan mesin AI ini (yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi teller). Menggunakan aplikasi online online oleh pelanggan yang mana ini bertujuan untuk memilih transaksi secara elektronik.

Tags:
#pirmamedia #pirmaflix #technology #tech #innovation #engineering #business #iphone #science #design #apple #electronics #technews #gadgets #smartphone #android #instagood #pro #software #programming #computer #samsung #instatech #bhfyp #gadget #security #mobile #coding #education #techie #future #bhfyp

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here