More

    AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN PELANGGAN BANK!




    AI dapat menyelesaikan masalah dengan customer Bank!

    Belajar bagaimana caranya agar artificial intelegence beserta analisisnya dapat digunakan untuk mengimprovisasi Customer Service pada suatu bank, yang mana ini dapat menumbuhkan tingkat pelayanan dengan pelanggan pada brand yang kita punya.
    AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN  PELANGGAN BANK!
    Pada seorang teller yang berada di depan dengan melayani pelanggan, apa yang diminta pelanggan serta pengambilan suatu peasanan. Karyawan yang ada di depan biasanya mempunyai keterampilan terbatan mungkin karenan upahnya yang berada ditinggat bawah rata-rata.. Salah satu yang kami harapkan adalah kterlibatan interpersonal dengan pelanggan yang biasanya kalian temukan dalam seseorang yang berprofesi menjual suatu barang.
    Kami biasanya memutuskan untuk mempekerjaan orang-orang dengan banyak sekali pengalaman ritel dan/ orang yang sering berinteraksi dengan pelanggan, dan kami juga menawarkan insentif keuangan untuk mendaftarkan pelanggan ke produk baru. Dari Experimen ini menghasilkan hasil yang sangat beragam dan kemungkinan akan lebih memiliki beberapa alat analisis otomatis dan kecerdasan buatan (AI) yang tersedia saat ini terutama pada tahun 2019.

    Karakteristik pelanggan Bank : Eran Livneh

    AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN  PELANGGAN BANK!
    “Sebagian besar pelanggan cenderung menyimpan rekening mereka di bank walaupun mereka tidak terlalu senang,” imbuh Eran Livneh, Wakil Presiden pemasaran di Personetics, yang mana memberikan AI sebagai solusi untuk industri keuangan. “Namun untuk sekarang ada banyak alternatif perbankan dan non-perbankan tersedia yang tidak tersedia di masa yang lalu juga bisa juga dapat menjadi pertimbangan oleh pelnggan. Generasi milenial khususnya saat ini mengharapkan lebih banyak personalisasi dan interaksi berbasis teknologi dengan lembaga keuangan mereka.”
    Livneh percaya bahwa seiring berjalannya waktu, nasabah bank akan mengambil porsi yang semakin besar dari hubungan keuangan dan aktivitas mereka ke platforminvestasi alternatif, yang mana ini akan mengikis kemampuan bank untuk mempertahankan hubungan dan menumnbuhkan yang baru. Livneh berkata “Kami sudah melihat flat atau penurunan deposito untuk banyak bank regional AS sebagai hasilnya. “

    CARA MENANGGULANGI RESIKO INDUSTI IoT DAN BIG DATA

    Peran AI (Kecerdasan Buatan)

    AI DAPAT MEMBANTU MENYELESIAKAN DENGAN  PELANGGAN BANK!
    Disinilah peran AI (kecerdasan buatan yang memiliki potensi keuntungan dimana semua data tentang pelanggan mereka dapat dimiliki dan pemfilteran dengan kecepatan yang sangat cepat. AI dapat membantu mengidentifikasi pola prilaku pribadi pelanggan dalam hal transaksi keungan dan menyoroti produk, layanan dan bidang yang dimitati mereka dan yang paling ini adalah dapat bermanfaat bagi pelanggan tersebut. Digunakan untuk mengubah pengalaman dari memandang kaca spion menjadi wawasan dan saran berwawasan kedepannya, memberdayakan pelanggan untuk membuat keputusan keuangan yang lebih baik.”
    AI bekerja dengan cara menjumlahkan dan mengkategorikan aktivitas akun pelanggan untuk memberikan pandangan terpadu tentang sejarah keuangan ppelanggan. analisis kemudian ditambahkan untuk menyoroti pengecualian dan peristiwa penting dalam sejarah pelanggan.
    Engine AI bekerja pada data ini untuk mengembangkan rekomendasi produk dan layanan untuk personel garis depan bank untuk disampaikan kepada pelanggan. AI ini juga dapat diintegrasikan kedalam aplikasi online untuk mengaktifkan rekomendasi layanan yang bersifat mandiri, serta yang disukai oleh pelanggan.
    Dapat dikatan dengan menggunakan AI, Bank telah meningkatkan kinerjanya terhadap KPI yakni dengan meningkatkan keterlibatan pelanggan, meningkatkan kepuasan pelanggan, mengurangi gesekan pelanggan dan meningkatkan setoran dan adopsi produk.
    Untuk bergerak maju dengan kecerdasan buatan (AI), bank dapat mulai dengan mngumpulkan dan menganalisis data besar transaksional dan non-traksasional pada pelanggan mereka, melatih juga personel Customer Service untuk bisa menggunakan mesin AI ini (yang dapat diintegrasikan ke dalam aplikasi teller). menggunakan aplikasi online online oleh pelanggan yang mana ini bertujuan untuk memilih transaksi secara elektronik.




    Recent Articles

    Cara Aktivasi Windows 10, 100% Gratis

    Cara Aktivasi Windows 10, 100% GratisSistem operasi Windows adalah salah satu sistem operasi yang nyatanya  banyak digunakan oleh masyarakat yang ada di  indonesia. Demi...

    Cara Backup Data pada Aplikasi WhatsApp

    Cara Backup Data pada Aplikasi WhatsAppHal ini yang merupakan cara backup data pada aplikasi whatsApp dengan metode sederhana dan kami juga akan menjelaskanya secara...

    Update Windows pada 10 May 2020. Benarkah Menjadi masalah pada OneDrive?

    Update Windows pada 10 May 2020. Benarkah Menjadi masalah pada OneDrive?Update Windows pada 10 May 2020, yang merupakan juga biasa kita sebut dengan Windows...

    Fungsi dan Cara Membuka Notepad di Windows 10

    Fungsi dan Cara Membuka Notepad di Windows 10Notepad merupakan sebuah aplikasi bawaan dari Windows yang sudah ada sejak dahulu mulai dari era Windows 1.0...

    FACEBOOK DAN KEBIJAKANNYA TENTANG CORONA VIRUS!

    FACEBOOK DAN KEBIJAKANNYA TENTANG CORONA VIRUS!Dalam beberapa minggu terakhir ini tentang maraknya virus corona, Facebook dengan cepatnya merespon dan meluncurkan beberapa upaya untuk bisa...

    Related Stories

    Leave A Reply

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Stay on op - Ge the daily news in your inbox